Minggu, 05 Maret 2017

service ac bandung


Halo! Selamat datang di website kami. Alfa Teknik merupakan lembaga profesional dengan tenaga ahli yang berpengalaman siap membantu berbagai keluhan anda seputaran masalah Air Conditioner (AC). Tentu, AC merupakan salah satu komponen penting dalam menunjang aktifitas di dalam ruangan. Akan tetapi, sering kali AC di rumah, kantor ataupun tempat usaha lainnya mengalami berbagai kendala.
Kami dari Alfa Teknik dengan segala pengelaman yang kami miliki, siap untuk membantu anda menyelesaikan berbagai permasalahan terkait dengan perbaikan dan peningkatan kinerja AC Anda. Daerah operasi kami meliputi Jakarta, Cikarang, Bekasi dan Bandung. jangan ragukan lagi pada kami bila ada masalah pada AC anda segera hubungi contact person kami di nomor telp 085722514758 – 085100374309. Kami selalu siap membantu segala kebutuhan dan keluhan anda untuk menunjang kinerja yang lebih baik.
Jangan khawatir juga jika mengenai masalah harga. Kami akan memberikan service yang berkualitas dengan harga yang terjangkau bagi berbagai kalangan. Teknisi kami juga sangat profesional dan handal dalam menangani berbagai permasalahan - permasalahan yang ada. Seperti misalnya : kerusakan pada AC, kualitas udara, AC yang tidak dingin, dan berbagai keluhan lainnya.
INGAT! Percayakan AC anda pada kami. Keamanan dan Kenyamanan pelanggan merupakan prioritas kami. AC anda juga kami jamin akan kembali beroperasi seperti pada normalnya. Jangan sembarang otak-atik, karena dapat menyebabkan kerusakan yang lebih parah pada unit AC anda. Jika ada permasalahan, langsung saja hubungi kami. Dijamin masalah tersebut selesai dengan secepatnya.
Kepuasan konsumen adalah prioritas tertinggi kami. Segala pekerjaan akan kami selesaikan tepat waktu. AC anda akan kembali memperlihatkan peforma terbaiknya. Jadi, jangan ragu. Hubungi dan Pakai Jasa Kami ! Sebagai tambahan informasi, jasa kami untuk saat ini terbatas untuk beberapa daerah seperti Bandung, Jakarta, Cikarang dan wilayah di sekitarnya.
Jika ada pertanyaan yang ingin diketahui serta untuk mendapatkan info lebih lanjut bisa diakses melalui FB kami (Alfa Teknik) ataupun bisa juga diakses melalui Email berikut : info@alfateknikbandung.com . Atas kepercayaannya dalam menggunakan jasa-jasa kami, saya ucapkan terima kasih!
Related Search :
#Service AC Bandung
#Service AC Cikarang
#Service AC Jakarta
#Service AC Bekasi
#Service AC
[intergeo id="wM1gTM"][/intergeo]

1 komentar:

  1. Nice Blog! If you're in need of reliable and efficient RO repair services in your area, look no further. Finding an RO repair near you is now easier than ever. Whether it's a malfunctioning filter, a leak, or any other issue with your RO system, professional technicians are available nearby to diagnose and fix the problem promptly. Don't compromise on the quality of your drinking water—get your RO system repaired by trusted experts near you.

    BalasHapus